Guardiola puas dengan tes pra musim

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 14:23 WIB
Guardiola puas dengan tes pra musim
Guardiola puas dengan tes pra musim
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola senang dengan tes pra-musim yang dijalani anak asuhnya. Bahkan ia menyambut positif kemenangan timnya atas Manchester City dengan skor 2-1 di final Audi Cup 2013. Kedua gol itu disumbangkan oleh Thomas Mueller dan Mario Mandzukic.

City di mata mantan pelatih Barcelona itu merupakan tim yang memiliki amunisi yang sangat baik. Jadi tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Yang terpenting dari pertandingan ini adalah memperoleh pengalaman untuk mengetahui sejauh mana para pemain tampil kala menampilkan performa terbaiknya.

"Terus terang, ini tidak mudah untuk menjalani pertandingan melawan City yang memiliki pemain seperti Samir Nasri, Stevan Jovetic, dan Negredo," ujar Guardiola dilansir Soccerway, Jumat (2/8/2013).

"Seluruh pemain tampil luar biasa, dan jika Dante dan Javi Martinez berada dalam kondisi yang fit. Maka jelas akan menjadi kompetisi yang bagus. Dengan adanya tes pra musim seperti ini, kami memperoleh lebih banyak pengalaman pertandingan," tambahnya.

Melihat hasil yang positif seperti ini, Guardiola tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bahwa keadaan skuad jelang musim pembuka sudah komplit.

"Saya senang dengan cara para pemain berperilaku, mereka semua bekerja sangat keras sejauh ini. Bastian Schweinsteiger baru saja kembali setelah beberapa sesi pelatihan, Mario Goetze juga akan bergabung dengan kami segera. Sementara Dante dan Martinez terpaksa membutuhkan waktu yang singkat jelang persiapan. Tapi musim masih panjang dan kami punya banyak waktu untuk membenahi semuanya," tutup Guardiola
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0615 seconds (0.1#10.140)