Monfils dan Fish batal ikuti Rogers Cup

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 17:08 WIB
Monfils dan Fish batal ikuti Rogers Cup
Monfils dan Fish batal ikuti Rogers Cup
A A A
Sindonews.com - Petenis Prancis, Gael Monfils, merasa sangat kecewa, pasalnya dia harus membatalkan partisipasinya di Kanada Terbuka atau Piala Rogers 2013, akibat mengalami cedera pergelangan kaki ketika latihan.

Monfils merupakan petenis yang mengantongi wildcard di turnamen yang dilangsungkan di Montreal tersebut. "Saya frustrasi dan kecewa," tegas petenis peringkat 48 dunia, seperti dikutip laman resmi turnamen.

"Pergelangan kaki saya keseleo dalam latihan pagi ini dan menerima pengobatan sebelum kembali ke lapangan untuk menemukan bahwa itu terlalu menyakitkan," jelas Monfils. "Dokter saya sangat menyarankan saya untuk berhati-hati dan mengambil 10 hari istirahat. Saya sangat menyesal bahwa saya tidak akan bisa bermain di Montreal."

Selain Monfils, petenis asal Amerika Serikat, Mardy Fish, juga memutuskan mundur dari Piala Rogers, karena masalah pribadi. Fish mampu mencapai babak ketiga City Terbuka 2013 di Washington, pekan ini. Perjalanan Fish di Washington dihentikan oleh Kevin Anderson dari Afrika Selatan.

Posisi Monfils pun akhirnya digantikan petenis muda Kanada, Filip Peliwo. Sementara, petenis nomor 65 dunia asal Uzbekistan, Denis Istomin, akan menggantikan Fish.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5707 seconds (0.1#10.140)