Dilirik Sociedad, Dos Santos setia di Barca

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 17:33 WIB
Dilirik Sociedad, Dos Santos setia di Barca
Dilirik Sociedad, Dos Santos setia di Barca
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda Barcelona, Jonathan dos Santos mengonfirmasi bila dirinya akan tetap bertahan untuk klub asal Catalan itu pada musim 2013-2014 nanti. Pernyataan itu sekaligus mengkandaskan keinginan Real Sociedad yang berminat meminjam Dos Santos untuk menggantikan Asier Illarramendi yang memilih gabung ke Real Madrid pada awal musim panas ini.

"Terima kasih kepada pihak klub dan pelatih untuk kepercayaan yang telah mereka berikan kepada saya. Saya senang dapat memutuskan tetap bertahan di Barca. Sekarang saya mengalami kemajuan daripada sebelumnya dan semakin dekat untuk mewujudkan mimpi sukses bersama Barca," kicau Dos Santos pada akun Twitter pribadinya seperti dilansir Football-Espana, Jumat (2/8/2013).

Sementara itu sebelumnya pelatih anyar Barca, Gerardo Martino telah merayu Dos Santos agar tetap berkostum Barca musim depan. Martino tampaknya tidak ingin kehilangan aset berharganya hilang kembali usai Thiago Alcantara hijrah ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas ini. Sementara itu pemain asal Meksiko itu mengaku ingin mendapatkan tempat dalam skuad utama demi bermain di Piala Dunia.

Dos Santos sendiri merupakan pemain asli binaan akademi Barcelona. Pemain kelahiran Mexico City. 26 April 1990 itu sudah bergabung sejak 2002. Total, Dos Santos telah mencatat 81 penampilan dan mengoleksi enam gol untuk skuad Barcelona B.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)