Puyol absen di Tur Asia Barca

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 22:26 WIB
Puyol absen di Tur Asia Barca
Puyol absen di Tur Asia Barca
A A A
Sindonews.com - Kapten Barcelona, Carles Puyol akan absen pada tur pra musim klub asal Catalan itu bertajuk Asia Tour 2013 meski sudah pulih dari cedera lutut yang menimpanya. Seperti diketahui Puyol baru saja naik meja operasi pada awal musim panas ini setelah menderita cedera lutut, namun mengingat ia baru saja pulih maka Puyol tidak akan dibawa dalam tur asia Barca.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (3/8/2013) skuad asuhan Gerardo 'Tata' Martino menuju Thailand dan Malaysia. Dalam perjalanan mereka menuju ke timur jauh, Barça akan melakukan pemberhentian di Israel dan Palestina, dimana para petinggi Barça dan pemain akan berpartisipasi dalam Peace Tour – Akan ada dua aktivitas yang mereka lakukan, satu di Palestina dan satu lagi di Israel.

Daftar para pemain yang mengikuti Asia Tour ada 24-22 dari tim utama dan dua dari Barça B, Bagnack dan Dongou. Sementara itu Puyol sebelumnya berencana pensiun dari dunia sepakbola pada usia 40 tahun, ketika kontraknya saat ini di Camp Nou berakhir. Bek berusia 35 tahun itu, telah bermain di tim utama Blaugrana sejak melakukan debutnya pada tahun 1999. Semenjak saat itu pula, posisi di jantung pertahana El Barca sulit digantikan oleh pemain manapun.

Oleh sebab itu, di masa-masa penghujung karirnya Puyol ingin memberikan kenangan manis kepada fans serta jajaran manajemrn Barcelona. Namun, fokus saat ini mengembalikan kebugaran pasca mengalami cedera lutut, jelang dimulainya kompetisi 2013-2014 mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8949 seconds (0.1#10.140)
pixels