Granollers sebut Monaco petenis luar biasa

Minggu, 04 Agustus 2013 - 02:33 WIB
Granollers sebut Monaco...
Granollers sebut Monaco petenis luar biasa
A A A
Sindonews.com - Juara tunggal putra Austria Terbuka 2013, Marcel Granollers, mengungkapkan bahwa dirinya tidak memulai pertandingan dengan baik ketika berhadapan dengan unggulan kedua asal Argentina, Juan Monaco, di pertandingan final, Sabtu (3/8). Namun, dia mengakui bahwa lawannya itu bermain sangat luar biasa.

"Saya pasti tidak memulai dengan baik, tapi dia bermain luar biasa, sangat kuat dengan hampir tidak ada kesalahan," tegas Granollers, sebagaimana dikutip laman resmi ATP.

Meski tertinggal 0-6 di set pertama, Monaco mengaku bahwa dia harus bekerja lebih keras di set berikutnya, agar kans untuk menang tetap terjaga. Baginya, pantang untuk menyerah hingga poin terakhir. "Tapi sampai Anda kehilangan poin terakhir, Anda masih berdiri dan saya terus melangkah," tandasnya.

"Saya mungkin lebih grogi dari biasanya ketika saya harus menutup pertandingan saat kedudukan 5-3 pada set ketiga, tapi itu normal untuk mendapatkan seperti itu dalam akhir permainan," jelas Monaco. "Saya bermain sangat baik setelah itu dan saya melakukannya. Saya datang ke turnamen minggu ini dengan bermain baik, jadi saya tahu saya bisa melakukan sesuatu di sini."

Kesuksesan itu membuat Monaco, yang asli Barcelona, menjadi pemain asal Spanyol keenam yang berhasil memenangkan tur ATP tahun ini. Sebelumnya, sudah terdapat nama-nama seperti Rafael Nadal, David Ferrer, Tommy Robredo, Feliciano Lopez dan Albert Montanes.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)