Simeone: Villa lebih cerdas ketimbang Falcao

Minggu, 04 Agustus 2013 - 21:39 WIB
Simeone: Villa lebih...
Simeone: Villa lebih cerdas ketimbang Falcao
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone nampaknya sudah bisa melupakan sosok bomber andalannya yang hijrah ke AS Monaco, Radamel Falcao. Pasalny, dalam sebuah kesempatan ia menyebutkan bahwa David Villa lebih cerdas menempatkan diri ketimbang pemain Kolombia tersebut.

Sejak kedatangannya dari FC Porto pada tahun 2011 lalu, Falcao sudah mengemas 70 gol dalam 90 penampilannya bersama Rojiblancos - julukan - Atletico Madrid. Tetapi, Simeone percaya bahwa mantan penyerang Barcelona yang didatangkan musim ini bisa memiliki kemampuan untuk menggantikan posisi Falcao.

"Falcao merupakan pemain yang sangat istimewa di tim ini, dan kami ingin mencari pengganti yang tepat. Villa bisa dikatakan memiliki kemiripan permainan dalam menampatkan posisi dan ia memiliki kualitas teknis dan pemahaman yang lebih baik ketimbang Falcao," ujar Simeone dilansir Goal, Minggu (4/8/2013).

Saat ini, Atletico sedang menjalani tur pra musim mereka di Amerika Selatan. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan pertandingan Supercopa menghadapi Barcelona pada 21 Agustus mendatang. Pelatih asal Argentina itu mengaku, mempunyai kekaguman dengan klub sebesar Barcelona.

Namun saat menghadapi Blaugrana - julukan - Barcelona - Simeone mengaku tidak akan menerapkan strategi yang sama seperti mereka. "Bermain melawan Barcelona, kami harus memiliki pemain terbaik di Spanyol, Dunia, dan Liga Eropa. Karena mereka memiliki amunisi yang baik seperti Lionel Messi. Bahkan semua orang sudah jatuh cinta dengan Barcelona sepanjang meraka bermain di lapangan hijau," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)