Si Nyonya Tua harus tunjukan rasa lapar

Minggu, 04 Agustus 2013 - 23:17 WIB
Si Nyonya Tua harus tunjukan rasa lapar
Si Nyonya Tua harus tunjukan rasa lapar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku kecewa berat dengan penampilan yang diperlihatkan anak asuhnya, menyusul hasil buruk di laga Guinness International Cup. Conte mendesak timnya untuk lebih menunjukan "rasa lapar " di lapangan.

Persiapan pra-musim The Old Lady meraih hasil mengecewakan pada dua laga beruntun mereka. Setelah kalah melalui adu penalti oleh Everton, kini jawara Serie A itu kembali menelan kekalahan telak 1-3 dari LA Galaxy, Minggu (4/8).

Meskipun kekalahan itu memberikan aspek positif untuk mengevaluasi kekurangan timnya. Namun pelatih asal Italia itu, memperingatkan Carlos Teves dan kawan-kawan agar menunjukkan keinginan yang lebih besar ketika bertanding dalam laga kompetitif.

"Juventus perlu menunjukan rasa lapar ketika bertanding. Hari ini kami pasti tidak cukup lapar, sehingga harus memperbaiki sikap dan konsentrasi. Kami tidak perlu merasa baik-baik saja karena orang lain mengatakan bila kami tim yang baik. Tapi tim ini justru harus membuktikannya di lapangan,”ujar Conte kepada Tribalfootball, Minggu (4/8/2013).

"Kami memiliki pemain yang hebat dan jika mereka menggabungkan kualitas dengan komitmen yang maksimal. Dalam dua tahun kami bisa melakukan hal yang luar biasa. Saya juga terkesan dengan penampilan LA Galaxy. Mereka tim yang bagus, terorganisir dengan baik,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7934 seconds (0.1#10.140)