Rosell: Harga mahal Bale belum terbukti

Senin, 05 Agustus 2013 - 03:21 WIB
Rosell: Harga mahal Bale belum terbukti
Rosell: Harga mahal Bale belum terbukti
A A A
Sindonews.com - Presiden Barcelona, Sandro Rosell turut mengomentari terkait pergerakan rival abadinya Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Seperti diketahui Madrid saat ini tengah gencar dikaitkan siap memboyong Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Pemain asal Wales itu dikabarkan bakal segera berlabuh ke La Real sengan menjadi pemain termahal, bahkan Madrid telah mengaku siap memenuhi nilai transfer Bale yang mencapai 120 juta euro untuk menjadikannya rekor pembelian pemain termahal dunia.

Banyak kalangan yang menganggap nilai sebsear itu sebagai sebuah lelucon. Pasalnya sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan harga Bale sangat tidak masuk akal. Kini Rosell juga turut memberikan pernyataan.

Menurut Rosell biaya yang dikeluarkan Madrid bisa sepadan atau justru sebaliknya, jika bintang Wales itu mampu membuktikan dengan gelar dan aksi luar biasa di lapangan. Atau kata lain hanya waktu yang menjawab itu semua.

"Waktu yang akan menjawab jika nominal 120 juta euro untuk Bale murah atau mahal. Kami harus menempatkan usia pemain, gelarnya, gajinya, dan penampilan. Itu akan memberitahu kami jika dia mahal atau murah,” ujar Rosell kepada supersport, Senin (5/8/2013)

Pria berusia 49 tahun itu, juga menambahkan terkait hadirnya Neymar di Barcelona. Ia meminta publik Nou Camp untuk bersabar dengan bintang Brasil tersebut, selama musim pertamanya di Eropa.

"Ronaldinho membantu mengubah sejarah klub ini. Neymar tidak perlu melakukan hal ini, ia harus membantu menjaga tingkat level permainan saat ini. Neymar akan membutuhkan waktu,” pungkasnya.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1062 seconds (0.1#10.140)
pixels