Neymar menderita anemia?

Senin, 05 Agustus 2013 - 08:34 WIB
Neymar menderita anemia?
Neymar menderita anemia?
A A A
Sindonews.com - Striker anyar Barcelona, Neymar da Silva Junior didiagnosa menderita anemia. Hal inilah yang membuat staff medis klub meminta kepada penyerang timnas Brasil itu untuk menjalani diet khusus.
Neymar didatangkan Barcelona dari Santos pada Juni lalu dengan nilai transfer 57 juta euro. Ia melakukan debutnya saat melawan Lechia Gdsank, 2-2. Sedangkan diagnose penyakit itu dilakukan setelah laga tersebut
”Neymar sedang dirawat oleh dokter Barcelona, karena ada tanda-tanda menderita anemia. Dia harus mendapatkan makanan yang memadai dan tentu saja obat untuk melengkapi vitamin,” kata sebuah sumber pada pertengahan pekan lalu.
Namun, hingga kini pihak El Barca belum memberikan komentar terkait hal ini. Alhasil, kabar ini bisa mengganggu rencana klub untuk membangun kekuatan baru dengan pesepakbola berusia 21 tahun ini.
Dokter tim, Ricard Pruna, menyatakan tidak perlu khawatir dengan kondisi Neymar, karena akan mendapat perhatian serius tim medis.
Neymar juga bermain saat menumbangkan Santos 8-0, Jumat (2/8). Gangguan kesehatan itu disebutkan tak membuat rencana Neymar ikut tur batal.
Saat ini, Neymar bersama rekan-rekannya bakal ambil bagian dalam coaching clinic di Palestina dan Israel. Setelah itu, rombongan Barcelona memulai tur Asia dengan tujuan di Thailand dan Malaysia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0518 seconds (0.1#10.140)