Serena jajal kemampuan di Toronto

Senin, 05 Agustus 2013 - 11:48 WIB
Serena jajal kemampuan di Toronto
Serena jajal kemampuan di Toronto
A A A
Sindonews.com – Petenis peringkat satu dunia Serene Williams sangat antusias untuk menguji dirinya melawan yang terbaik di dunia, termasuk juara Wimbledon Marion Bartoli, di WTA Tour Rogers Cup yang dimulai hari ini.

Serena pernah memenangkan turnamen yang digelar di Toronto, Kanada ini pada tahun 2011 lalu. Dia berharap kemenangan di turnamen berhadiah USD 2.3 juta itu dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan dirinya jelang turnamen Grand Slam AS terbuka.

“Sukses di tahun 2011 menjadi dorongan saya untuk meningkatkan kepercayaan diri,” ujar Serena dilansir supersport, Senin (5/8/2013).

“Itu sangat baik untuk kepercayaan diri saya dan itu pasti memberi saya pengalaman yang saya butuhkan. Ini mendorong saya untuk mendapatkan ke final di AS Terbuka," tambahnya.

Petenis berusia 31 tahun itu membawa modal penting di Kanada yakni tujuh gelar tahun tahun ini termasuk juara Prancis Terbuka dan yang terakhir di Swedia terbuka. Meski demikian Serena tidak ingin berpuas diri. Menurutnya masih ada ruang perbaikan yang dilakukannya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)