Murray ngaku gugup tampil di Rogers Cup

Senin, 05 Agustus 2013 - 16:18 WIB
Murray ngaku gugup tampil di Rogers Cup
Murray ngaku gugup tampil di Rogers Cup
A A A
Sindonews.com - Juara Wimbledon 2013, Andy Murray mengaku gugup untuk melakukan pertandingan pertamanya pasca istirahat panjang.

Murray akan kembali bertanding setelah absen sejak keluar sebagai juara Wimbledon 2013, beberapa waktu lalu. Kini, petenis Inggris itu akan tampil di turnamen pemanasan jelang AS Terbuka, Rogers Cup 2013.

"Bila Anda sudah tak bermain selama beberapa minggu, Anda selalu mendapatkan sedikit rasa gugup sebelum pertandingan pertama. Saya merasa baik dalam beberapa bulan terakhir, tapi saya masih tak berharap bisa bermain tenis yang hebat,"tutur Murray.

"Saya harys mencoba dan menemukan cara untuk melewati yang pertama. ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya harus bersabar dengan diri sendiri dan tak berharap terlalu banyak. Saya harus berjuang untuk setiap poin."

"Jika saya bisa melakukan itu, saya akan memberikan kesempatan diri saya untuk menang, tapi itu tak akan menjadi awal yang mudah bagi saya,"ia mengakhiri.

Murray sendiri mendapatkan jatah bye pada babak pertama. Dia baru akan memulai kampanyenya pada babak kedua melawan pemenang laga antara Grigor Dimitrov dengan Marcel Granollers.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)