Scolari minta remisi untuk Breno

Selasa, 06 Agustus 2013 - 10:57 WIB
Scolari minta remisi untuk Breno
Scolari minta remisi untuk Breno
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tim Nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari telah meminta pihak berwenang di Jemarn untuk membebaskan Breno dari penjara. Dia ingin Breno kembali ke Brasil agar bisa menjalankan hidupnya dengan benar.

Seperti diketahui, Breno dipenjara karena melakukan pembakaran sebuah villa sewaan di Muenchen, 2011 lalu. Pemain berusia 23 tahun itu dihukum tiga tahun dan sembilan bulan penjara. Namun, Scolari berharap eks Bayern Muenchen itu bisa dilepaskan sebelum waktunya.

"Saya ingin meminta mereka mempertimbangkan apakah anak itu layak mendapatkan kesempatan kedua atau tidak. Kadang kita membuat kesalahan, dan ketika kami telah menyadari, itu sudah terlambat,"kata Scolari seperti dikutip Frankfurter Allgemeine Zeitung.

"Kami akan sangat berterima kasih jika orang yang berwenang di Jerman mendengarkan permohonan kami karena ini merupakan permohonan dari seluruh Brasil. Jika diizinkan untuk kembali ke Brasil dan bermain sepak bola lagi, maka itu akan menjadi awal baru baginya,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8515 seconds (0.1#10.140)