Del Piero jagokan Si Nyonya Tua kampiun Serie A

Selasa, 06 Agustus 2013 - 12:00 WIB
Del Piero jagokan Si Nyonya Tua kampiun Serie A
Del Piero jagokan Si Nyonya Tua kampiun Serie A
A A A
Sindonews.com - Mantan ikon Juventus, Alessandro Del Piero, tertarik memprediksi siapa tim yang bakal keluar sebagai juara di kompetisi Serie A musim depan. Del Piero tanpa ragu menyebut mantan klubnya Juventus berada dalam "pole position" untuk kembali merengkuh gelr ketiga secara beruntun.

Bianconeri mempertahankan mahkota juara mereka dengan kesenjangan sembilan poin dari pesaing terdekat Napoli yang menghuni peringakt kedua musim lalu. Pemain berusia 38 tahun itu, percaya investasi besar-besaran skuad Antonio Conte semakin mempertebal keyakinannya, terlepas dari penampilan buruk Arturo Vidal di pra-musim.

“Juve berada di posisi terdepan, karena sang juara bertahan selalu memiliki keuntungan mulai di depan. Kekalahan dalam laga uji coba tidak perlu dikhawatirkan. Juventus memiliki potensi besar, dan pemain baru mereka tidak akan butuh waktu lama untuk mengekspresikan diri pada tingkat itu,” katanya kepada Sky Sport 24.

Del Piero yang saat ini bermain di Liga Australia bersama Sydney FC mengisyaratkan bahwa ini bisa menjadi tahun terakhirnya sebelum memutuskan gantung sepatu di dunia yang telah membesarkannya.

"Saya telah bekerja selama 19 tahun. Saya sering berpikir kembali ke Juventus, terutama hari terakhir di stadion ketika kita mengangkat Scudetto, meskipun penerimaan dari fans diwakili trofi lain untuk saya.Aku tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada mereka yang hadir hari itu,”paparnya.

"Pada usia saya, prospek selalu jangka pendek. Mungkin ini tahun terakhir saya atau mungkin tidak. Saya akan memutuskan setelah Natal,”ungkapnya mantan timnas Italia tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7526 seconds (0.1#10.140)