Soal Luiz, Mou bikin Barcelona gigit jari

Selasa, 06 Agustus 2013 - 16:39 WIB
Soal Luiz, Mou bikin Barcelona gigit jari
Soal Luiz, Mou bikin Barcelona gigit jari
A A A
Sindonews.com - Harapan Barcelona untuk mendapatkan jasa bek Chelsea David Luiz ternyata harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, sang pelatih The Blues Jose Mourinho dengan tegas mengesampingkan peluang Luiz angkat kaki dari Stamford Bridge.

Bek asal Brasil ini , tengah dispekulasikan di ambang kepindahan ke klub raksasa Catalan tersebut. Tawaran 29 juta euro sidah dipersiapkan untuk menarik Luiz dari Chelsea. Kabar ini semakin menguat, setelah pemain berusia 26 tahun itu tidak masuk dalam skema permainan Mourinho musim depan.

Tapi, akhirnya semua spekulasi yang berkembang dimentahkan oleh Mourinho sendiri. Pelatih berkebangsaan Portugal itu, mengakui masih membutuhkan kontribusi sang pemain. “ David Luiz telah datang kembali dengan kami. Itu fantastis dan kami harus menggunakan kualitasnya," kata Mourinho kepada Skysport, Selasa (6/8/2013)

"Dia memiliki besar rasa percaya diri terutama ketika dia datang dari belakang dengan bola. Bisakah dia meningkatkan kualitas pertahanannya? Tentu saja. Tapi itu adalah tugas saya untuk selalu mencoba untuk meningkatkan pemain,” tambahnya.

Terkait kondisi gelandang senior Frank Lampard pasca mendapat cedera otot berkepanjangan. Mourinho memberikan kabar baik kepada fans Chelsea.” Frank telah mendapat lampau hijau untuk mulai bermain sekarang. Mungkin bisa bermain melawan Real Madrid,” ungkap mantan pelatih Inter Milan dan FC Porto tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)