Neymar: Saya baik-baik saja

Selasa, 06 Agustus 2013 - 17:15 WIB
Neymar: Saya baik-baik saja
Neymar: Saya baik-baik saja
A A A
Sindonews.com - Penyerang anyar Barcelona, Neymar mencoba meyakinkan para fans bila kondisinya saat ini baik-baik saja setelah divonis menderita anemia atau kekurangan zat besi, akhir pekan kemarin. Kini setelah menjalani operasi, bintang muda Brasil itu menegaskan bila semuanya telah berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui sebelumnya Neymar baru saja didiagnosa mengalami anemia, usai Barca melakukan tes rutin pada darah usai mengalahkan mantan klubnya Santos 8-0. Kabarnya berat badan Neymar terus menurun hingga hampir tujuh kilogram sejak awal Juli lalu. Itu artinya kondisi fisiknya harus menjadi perhatian, namun Neymar menegaskan bila kondisinya dalam keadaan baik.

"Saya merasa baik. Setelah operasi, saya tidak akan ada masalah bila harus menjalani sesi latihan. Saya merasa lebih baik saat ini dibanding sebelumnya. Musim ini diharapkan menjadi saat istimewa dan ingin semuanya berjalan lancar sehingga mampu beradaptasi dengan cepat bersama tim," terang Neymar seperti dilansir Football-Espana, Selasa (6/8/2013).

"Saya memiliki pengharapan besar di musim perdana bersama Barcelona nanti. Saya ingin mempersembahkan banyak trofi bagi mereka serta menjadi pemain yang lebih baik lagi daripada sebelumnya," sambungnya.

Sementara itu sebelumnya Neymar da Silva Santos, ayah dari mantan pemain Santos itu sangat mencemaskan kondisi anaknya yang menurutnya berhak mendapatkan penanganan serius.

"Neymar secara signifikan mengalami penurunan zat besi di darahnya. Kelelahan fisik yang dialaminya bukan hal yang normal dan agar mengkhawatirkan. Sepertinya dia hampir tidak memiliki lemak untuk dihilangkan, kehilangan massa otot akan sangat mengganggu," terang ayah dari Neymar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)