Bek Dortmund absen hingga akhir tahun

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 13:48 WIB
Bek Dortmund absen hingga akhir tahun
Bek Dortmund absen hingga akhir tahun
A A A
Sindonews.com - Berita kurang sedap menghampiri kubu Borussia Dortmund. Pasalnya bek Lukasz Piszczek dipastikan absen sampai akhir tahun atau 2014 mendatang , setelah menjalani operasi pada pangkal pahanya.

Bek yang beroperasi di sisi kanan itu , sebelumnya sudah menjalani operasi pinggul pada awal Juni 2013 setelah menderita kerusakan tulang rawan. Tapi, Piszczek kembali terkapar di meja operasi untuk kedua kalinya untuk cedera baru tersebut.

“Operasi yang telah dilakukan pagi ini di Rumah Sakit Dortmund, berhasil dilakukan oleh Dr Karl-Heinz Bauer," demikian pernyataan di situs resmi Dortmund.

"Menurut dokter tim BVB Markus Braun, operasi tidak akan menghasilkan keterlambatan dalam proses penyembuhan,’terangnya.

Dengan begitu, pelatih Dortmund Juergen klopp hanya tersedia dua pemain yang masih fit Kevin Grosskreutz dan Oliver Kirch di slot posisi bek kanan. Piszczek adalah bagian integral dari kesuksesan Dortmund ke final Liga Champions musim lalu. Kendati terganggu dengan cedera, Ia mampu bermain sebanyak 29 penampilan, 10 assist dan 2 gol di kompetisi Bundesliga musim lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)
pixels