Nedved: Tevez masih punya rasa lapar

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 16:09 WIB
Nedved: Tevez masih punya rasa lapar
Nedved: Tevez masih punya rasa lapar
A A A
Sindonews.com - Pavel Nedved selaku direktur Juventus mengaku tidak meragukan antusiasme striker anyar Carlos Tevez selama berkostum I Bianconeri. Pasalnya, sang pemain sempat berujar dirinya nyaris memutuskan gantung sepatu karena rasa letih dan bosan bermain sepak bola.

Baru-baru ini, Tevez secara blak-blakan menyatakan ingin pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Tapi tawaran datang dari Juventus membuatnya berubah pikiran dan kembali melanjutkan karir sebagai pesepakbola profesional.

"Kami berbicara denganTvez cukup lama. Dia masih memiliki banyak keinginan untuk bermain sepakbola dan melakukannya dengan baik. Anda dapat melihat bahwa antusiasme dalam cara dia berlatih dengan kami,” ucap Nedved kepada football-italia.

Walaupun, Tevez telah memenangkan banyak gelar bergengsi termasuk trofi Liga Champions kala bersama mantan klub Manchester United. Nedved optimis rasa lapar dan motivasi kuat masih dipancarkan mantan bitang Manchester City tersebut.

"Pemain besar setelah mereka telah memenangkan banyak gelar membutuhkan motivasi baru, target baru dan saya senang bahwa ia telah tiba. Dia langsung menunjukkan bahwa ia ingin bergabung dengan kami dan saya suka menyukai sikap itu,” paparnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)