Djokovic tutup laga lawan Istomin dengan tarian Get Lucky

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 17:53 WIB
Djokovic tutup laga lawan Istomin dengan tarian Get Lucky
Djokovic tutup laga lawan Istomin dengan tarian Get Lucky
A A A
Sindonews.com - Unggulan teratas, Novak Djokovic, beruntung tidak mengikuti jejak para pemain 10 besar dunia yang tersingkir dari Piala Rogers 2013 di Montreal, Kanada. Tiga pemain top yang angkat koper dari Montreal antara lain Andy Murray, Tomas Berdych dan Juan Martin del Potro. Sementara, Djokovic masih beruntung, bisa menundukkan Denis Istomin.

Kendati demikian, sang juara bertahan sempat dibuat cemas dalam laga tersebut. Pasalnya, Istomin sempat memimpin di set pertama, sebelum akhirnya menyerah dengan kedudukan 2-6, 6-4, 6-4 untuk Djokovic. "Dia adalah pemain yang lebih bagus pada paruh pertama pertandingan," ujar Djokovic, yang sudah tiga kali angkat trofi di Montreal, seperti dikutip laman ATP.

"Saya mencoba untuk menemukan ritme. Terlalu banyak kesalahan sendiri. Memiliki waktu yang sangat sulit untuk meraih poin. Dia melakukan pekerjaan yang hebat untuk mempertahankan permainan yang sangat kuat dan memberikan banyak tekanan pada saya. Lalu saya harus berjuang," kata Djokovic lagi.

Setelah pertandingan berkahir, petenis asal Serbia itu menepati janjinya untuk melanjutkan tarian kemenangan "Get Lucky", dan kali ini dia mengenakan rambut palsu sebelum berjalan menuju pintu keluar lapangan. "Itu pertandingan yang sangat ketat hingga poin terakhir. Senang bisa mendapatkan keberuntungan dan menari di lapangan setelah pertandingan."

Kini, Djokovic akan berhadapan dengan unggulan ketujuh, Richard Gasquet dari Prancis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)