Djokovic-Nadal uji kekuatan di semifinal

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 12:07 WIB
Djokovic-Nadal uji kekuatan di semifinal
Djokovic-Nadal uji kekuatan di semifinal
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic dan Rafael Nadal akan saling menguji kemampuan mereka ketika bertemu di semifinal Piala Rogers.

Djokovic, yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini menampilkan permainan sempurna kala berhadapan dengan petenis Prancis, Richard Gasquet. Dalam pertandingan tersebut, Djokovic sukses mengirim lawannya itu angkat koper dari turnamen ini dengan kemenangan dua set langsung 6-1, 6-2.

Sementara itu, Nadal yang belum menemui hambatan di turnamen ini juga berhasil melaju ke babak semifinal saat menghadapi petenis kualifikasi, Marinko Matosevic. Nadal yang kini menduduki peringkat Dunia dengan mudah menyingkirkan lawannya itu dengan skor 6-2, 6-4.

Pada semifinal lainnya, Milos Raonic dan Vasek Pospisil sukses merebut tempat tersebut. Raonic, yang merupakan unggulan ke-11 harus menguras keringatnya ketika mendapatkan perlawanan sengit dari Ernests Gulbis. Namun pada akhirnya, ia berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 7-6, 4-6, dan 6-4.

Sedangkan, Pospisil, justru mendapatkan keberuntungan di pertandingan perempat final. Pasalnya, lawan yang menghadapi Nikolay Davydenko tak bisa melanjutkan laga di set pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)