Singkirkan Cibulkova, Li Na jaga rekor sempurna

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 15:47 WIB
Singkirkan Cibulkova, Li Na jaga rekor sempurna
Singkirkan Cibulkova, Li Na jaga rekor sempurna
A A A
Sindonews.com - Petenis terbaik China, Li Na, menjaga rekor sempurna di Piala Rogers 2013 yang digelar di Toronto, Kanada. Unggulan keempat itu menembus babak empat besar dengan menyingkirkan Dominika Cibulkova dalam pertandingan dua set langsung 7-6 (1), 6-2 di perempat final, Jumat (9/8) waktu setempat.

"Itu sangat sulit untuk memenangi set pertama, tapi setelah saya mendapatkannya, saya berpikir, 'Oke, satu set dalam kantong, jadi terus memukul bola'," ungkap Li Na usai laga, dikutip WTA. "Pada set kedua saya hanya melanjutkan apa yang saya lakukan dan tidak melihat apa yang dia lakukan lagi. Saya merasa sangat bagus di set kedua."

Lewat kemenangan itu, Li Na pun mencatat rekor sempurna selama empat kali bertatapan dengan Cibulkova. "Saya tidak pernah kalah, tapi setiap kali sangat sulit," tandas petenis berusia 31 tahun itu.

"Dia berlari cukup kencang di lapangan dan dia bisa memukul kemana-mana di lapangan, jadi kami tidak pernah mudah. ​​Saya benar-benar harus siap untuk setiap detik di luar sana, kalau tidak saya akan kehilangan poin. Jadi dia masih lawan yang sangat berat bagi saya, pasti."

Pada perjalanan berikutnya, Li Na akan berebut tiket ke final dengan petenis Rumania, Sorana Cirstea.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0116 seconds (0.1#10.140)