Pelatih Schalke waspadai kebangkitan Hamburg

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 21:28 WIB
Pelatih Schalke waspadai kebangkitan Hamburg
Pelatih Schalke waspadai kebangkitan Hamburg
A A A
Sindonews.com - Pelatih kepala Schalke, Jens Keller, meminta skuadnya untuk tetap fokus dan mengabaikan segala kabar mengenai lawan pertamanya di Bundesliga Jerman 2013-2014, Hamburg. Anak asuh Keller akan menjalani laga pertama liga melawan Hamburg di kandang sendiri pada Minggu (11/8).

Selama menjalani 10 pertandingan pra-musim, Hamburg telah mengalami empat kali kekalahan, termasuk tiga kekalahan di empat laga terkahir mereka. Selain itu, terdapat kabar bahwa Hamburg tengah mengalami kesulitan keuangan, dan berencana memangkas gaji pemainnya untuk mengurangi beban finansial klub.

Terakhir, berembus laporan bahwa lima pemain Hamburg dipaksa untuk berlatih bersama tim muda sebagai upaya untuk memaksa mereka hengkang dari klub. Sementara, pencetak 12 gol di liga musim lalu, Son Heung-Min telah dilego ke Bayer Leverkusen.

Kendati demikian, Keller masih memiliki keyakinan bahwa Hamburg tetap akan menjadi lawan tangguh bagi Schalke. "Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak tertarik tentang bagaimana persiapan tim ini berlangsung," tandas Keller dikutip Soccer Way, Sabtu (10/8).

Keller juga bertutur jika mereka penah mengalami pra-musim yang buruk, namun itu tidak berpengaruh banyak dalam perjalanan klub di kompetisi reguler. "Jadi apa yang terjadi dalam tahap itu adalah sesuatu yang tidak menarik bagi kami."

"Kami fokus pada aspek permainan di lapangan. Kami tahu bahwa (Hamburg) masih memiliki tim yang bagus dan mereka mungkin telah mendapatkan momentum setelah kemenangan mereka di Piala Jerman (Minggu lalu)."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9286 seconds (0.1#10.140)