Martino: Fabregas absen bela timnas Spanyol

Minggu, 11 Agustus 2013 - 12:03 WIB
Martino: Fabregas absen bela timnas Spanyol
Martino: Fabregas absen bela timnas Spanyol
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengungkapkan bahwa Cesc Fabregas kemungkinan besar absen memperkuat timnas Spanyol melawan Ekuador ajang laga persahabatan, pekan depan. Pemain berusia 26 tahun itu, mengalami cedera saat membela Barca dalam kemenangan 3-1 atas Malaysia XI, Sabtu (10/8).

Fabregas yang menegaskan ingin bertahan di Barca, terlihat tertatih-tatih setelah menderita cedera pergelangan kaki pada menit ke-83. Martino mengklaim sang pemain sulit untuk pulih tepat waktu untuk melakoni tugas internasional pekan depan.

"Dia (Fabrgas) menerima cedera cukup berat untuk pergelangan kakinya. Saya tidak tahu apakah dia akan bisa bermain untuk Spanyol ( Rabu persahabatan melawan Ekuador), ia tidak dalam keadaan baik sekarang dan butuh istirahat,”kata Martino.

Pada kesempatan sama, pelatih akrab disapa Tata itu meredan khawatiran terkait kondisi bintang mereka Lionel Messi yang tidak dilibatkan dalam laga tersebut.” Messi agak sakit dan kami tidak ingin mengambil risiko. Tidak ada yang serius, tapi kami tidak ingin mengambil resiko,” jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0759 seconds (0.1#10.140)