Tersingkir, Li Na masih puas bisa ke semifinal

Minggu, 11 Agustus 2013 - 22:39 WIB
Tersingkir, Li Na masih puas bisa ke semifinal
Tersingkir, Li Na masih puas bisa ke semifinal
A A A
Sindonews.com - Unggulan keempat, Li Na, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang diterimanya ketika berhadapan dengan Sorana Cirstea di semifinal Piala Rogers 2013, Minggu (11/8) WIB. Namun, itu bukanlah hasil yang buruk, karena dia berhasil menembus semifinal di turnamen pertamanya sejak Wimbledon.

Li Na menuturkan bahwa dia memiliki kesempatan untuk memenangkan set kedua, sayangnya dia gagal untuk memaksimal peluang tersebut. Li Na pun tumbang dua set langsung 1-6, 6-7 (5-7) kepada petenis asal Rumania.

"Dia bermain sedikit berbeda hari ini dibanding dia bermain biasanya. Sebelumnya, dia selalu memukul, memukul -tapi hari ini dia terkadang bermain topspin. Terkadang saya bermain terlalu over dalam pukulan saya juga, dan itulah mengapa saya membuat banyak kesalahan dan memberinya banyak poin gratis."

"Tapi itu tidak buruk. Setidaknya saya berada di semifinal. Tentu saja ketika Anda kalah dalam sebuah pertandingan, Anda selalu sedikit sedih, tapi Anda masih harus menemukan sisi positifnya. Itu adalah turnamen pertama saya setelah Wimbledon dan saya memiliki banyak hal yang harus dipikirkan ke depan, saya melakukan pekerjaan yang cukup baik. Saya akan terus melangkah dari sini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0466 seconds (0.1#10.140)
pixels