Peya/Soares bangga bisa menang di Montreal

Senin, 12 Agustus 2013 - 22:41 WIB
Peya/Soares bangga bisa menang di Montreal
Peya/Soares bangga bisa menang di Montreal
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra unggulan ketiga, Alexander Peya (Austria)/Bruno Soares (Brasil) berhasil memenangkan gelar ganda ketujuh ATP mereka, Senin (12/8) dini hari WIB, setelah mengalahkan dua Inggris Raya, Colin Fleming/Andy Murray, dengan skor 6-4, 7-6 (4) di final Piala Rogers 2013 di Montreal, Kanada.

Berhasil memenangkan gelar Masters 1000 pertama dengan Peya, membuat Soares sangat senang. Pasalnya, selain memperoleh tambahan poin 1.000, mereka juga meriah hadiah uang sebesar 169.500 dolar AS (sekitar Rp1,74 miliar).

"Rasanya sangat bagus. Ini adalah final kedua kami di acara Masters. Itu kondisi sulit, lawan tangguh. Kami memainkan pertandingan yang kuat dan kami sangat senang dengan kemenangan ini," ucap Soares, dikutip laman resmi ATP.

Senada dengan Soares, Peya pun menuturkan bahwa mereka telah memainkan pertandingan dengan sangat kuat secara keseluruhan. "Kami harus sedikit berjuang di tengah-tengah set kedua dan sesudahnya, kami begitu dekat dengan akhir. Tapi saya pikir kami bertahan dengan baik di sana, dan bermain secara keseluruhan memainkan laga yang bagus."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)