Pemain PSIS aktif latihan, lagi

Rabu, 14 Agustus 2013 - 10:57 WIB
Pemain PSIS aktif latihan, lagi
Pemain PSIS aktif latihan, lagi
A A A
Sindonews.com – Setelah libur latihan selama puasa dan lebaran, pemain PSIS Semarang mulai hari ini Rabu (14/8) pagi melakukan aktivitas latihan. Latihan dipimpin langsung oleh, pelatih Firmandoyo.

Pada hari pertama latihan ini, hampir semua pemain sudah datang, hanya Robby Fajar saja yang ijin tidka mengikuti latihan, dikarenakan masih ada keperluan keluarga, yakni kakaknya menikah.”Hanya Robby yang belum datang, tapi Dia sudah memberikan konfirmasi kepada manajamen, karena kakaknya menikah, tapi kemungkinan sore ini atau besok Dia sudah kembali bergabung,” ujar Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugrogo.

Pada latihan perdana setelah libur panjang lebih dari satu bulan itu, Imral”korea”Usman dkk hanya melakukan latihan rutin. Setelah melakukan peregangan otot, para pemain hanya melakukan game kecil, yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan latihan Shooting ke arah gawang.

Pelatih Firmandoyo mengatakan, latihan perdana ini hanya untuk mengembalikan kondisi para pemain, setelah libur cukup lama. “Latihan baru pemanasan saja, sore nanti baru akan langsung masuk ke materi latihan,” ujarnya usai memimpin latihan di stadion Jatidiri,Rabu (14/8) pagi.
Firmandoyo mengatakan, fokus latihan untuk selanjutnya adalah penguatan taktik dan strategi untuk menghadapi pertandingan berikutnya menjamu PS Bangka di stadion Jatidiri, 19 Agustus mendatang.

“Kita tidak punya waktu panjang, sehingga kita harus segera melakukan latihan yang fokusnya untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)