Atletico ikat Diego Costa hingga 2018

Rabu, 14 Agustus 2013 - 15:40 WIB
Atletico ikat Diego Costa hingga 2018
Atletico ikat Diego Costa hingga 2018
A A A
Sindonews.com - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa menegaskan masa depannya setelah sebelumnya dikaitkan hijrah ke beberapa klub besar Eropa. Costa baru saja meneken perpanjangan kontrak baru dengan klub asal Ibukota Spanyol itu yang berarti mengingat dirinya hingga 2018 mendatang sekaligus mematahkan ambisi klub asal Liga Premier Inggris yang tertarik memboyongnya.

Penyerang asal Brasil itu telah lama dikaitkan dengan Liverpool, bahkan kabarnya klub bermarkas di Anfield itu telah menyodorkan tawaran sebesar 20 juta euro kepada klub. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu menegaskan keinginannya tetap bersama skuad asuhan Diego Simeone setelah memperpanjang kontraknya selama tiga tahun kedepan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub yang telah menyodorkan kepada saya kontrak baru. Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu lagi di sini dan berharap dapat menjadi pemain yang jauh lebih baik," terang Costa pada situs resmi klub seperti dilansir Football-Espana, Rabu (14/8/2013).

Costa mengaku sangat betah berada di klub Ibukota Spanyol itu dan menerangkan bila dirinya belum memikirkan untuk pindah pada jendela transfer musim panas ini. Bahkan ia mengatakan telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih maupun para fans sehingga mampu bertahan hingga saat ini.

"Saya telah berjuang untuk waktu yang alam demi mendapatkan rasa hormat, kepercayaan serta kasih sayang dari para fans, rekan-rekan setim maupun semua pihak yang berada di dalam klub. Ini merupakan moment yang sangat khusus bagi saya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)