Yamaha tes kebugaran Lorenzo di Ceko

Rabu, 14 Agustus 2013 - 20:03 WIB
Yamaha tes kebugaran Lorenzo di Ceko
Yamaha tes kebugaran Lorenzo di Ceko
A A A
Sindonews.com - Manajer tim Yamaha FIAT, Wilco Zeelenberg melontarkan kepada kedua pembalapnya yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi terkait raihan positif dalam beberapa seri balapan terakhir. Selain itu demi melihat sejauh mana kondisi Lorenzo setelah mengalami cedera, Yamaha melakukan tes kecil di sirkuit Brno, Ceko.

Zeelenberg menilai tes tersebut berguna bagi pembalap asal Spanyol itu untuk mengukur kebugarannya terkait cedera yang dialaminya pada saat balapan di Sachsenring, Jerman. Ia juga mengaku timnya sudah siap untuk bertempur di sirkuit Indianapolis setelah kedua pembalap mereka menunjukkan performa yang baik.

“Tes itu sangat penting bagi Jorge untuk memeriksa kebugarannya setelah setelah menjalani satu bulan yang sulit. Dia harus menjalani operasi setelah cedera tulang selangkanya selama sepuluh hari. Kini Jorge telah kembali percaya diri setelah menjalani tes (Brno). Selanjutnya kami siap untuk ke Amerika Serikat dengan membawa perasaan positif," jelas Zeelenberg, Rabu (14/8/2013).

Mendapat raihan positif, Yamaha langsung melontarkan pujian kepada kedua pembalapnya, menurut Zeelenberg raihan ini tidak terlepas dari performa apik mereka pada tes tersebut. “Kami melakukan tes kecil di Brno untuk memperhatikan berbagai masalah. Hasil tes di sana tidak terlalu buruk," sambungnya.

"Kami sangat yakin karena pertama, karena kami senang dengan hasil yang ditunjukkan kedua pembalap kami (Lorenzo dan Rossi). Kedua, kami menilai Jorge telah melakukan pekerjaan yang baik. Hari pertama, ia berjuang untuk menemukan ritme, tetapi pada hari kedua ia memperbaiki kemampuannya,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5543 seconds (0.1#10.140)