Darren Bent semakin dekat gabung ke Fulham

Kamis, 15 Agustus 2013 - 18:33 WIB
Darren Bent semakin dekat gabung ke Fulham
Darren Bent semakin dekat gabung ke Fulham
A A A
Sindonews.com - Penyerang Aston Villa, Darren Bent sepertinya semakin dekat untuk berganti kostum jelang musim 2013-2014 nanti setelah pihak klub kabarnya menemui kata sepakat untuk menjualnya musim panas ini. Bent sendiri pada hari ini dijadwalkan jalani tes medis di Fulham, setelah kedua klub menyetujui nilai transfer pemain berusia 29 tahun itu.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (15/8/2013) Bent memang sudah sejak lama menjadi incaran Fulham setelah dirinya tersingkir dari skuat utama Villa, di mana ia hanya tampil sebanyak 23 kali pada semua kompetisi. Bahkan Fulham pernah mengajukan penawaran sebesar 4 juta pounds untuk memboyong Bent pada Juli lalu, namun saya Villa menolaknya.

Kini kabarnya Fulham telah menaikkan tawaran menjadi sebesar 5 juta pounds untuk memboyong Bent ke Craven Cottage, markas Fulham. Pelatih Fulham, Martin Jol menginginkan Bent berada dalam timnya untuk menggantikan Dimitar Berbatov yang performanya mulai menurun seiring dengan bertambahnya usia.

Fulham sendiri sebenarnya masih memiliki bomber andalan yakni Christian Benteke, seperti diketahui ia mencetak 23 gol di semua ajang dalam musim perdananya bersama Villa. Kini Bent yang juga pernah bermain di beberapa klub seperti Spurs, Sunderland, Ipswich Town dan Charlton Athletic diharapkan bisa menjadi tandem untuk menambah daya dobrak tim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)