Marotta bungkam terkait transfer Matri

Kamis, 15 Agustus 2013 - 20:27 WIB
Marotta bungkam terkait transfer Matri
Marotta bungkam terkait transfer Matri
A A A
Sindonews.com - Direktur umum Juventus, Beppe Marotta menolak untuk mengomentari terkait spekulasi kemungkinan transfer Alessandro Matri ke Napoli, pada jendela transfer musim panas ini. Seperti diketahui rumor hengkangnya Matri kencang berhembus setelah klub berjuluk La Vegnia Signora itu mendatangkan beberapa penyerang baru ke Turin.

Seiring hadirnya dua penyerang baru Carlos Tevez dan Fernando Llorente, maka bila Juve tidak ingin kelebihan beban di lini depan maka mereka harus memasukkan Matri pada dafter jual. Kabar terakhir menyebut kedua klub telah menyetujui nilai transfer sekira 12 juta euro, dan Matri sekarang dalam tahap pembicaraan personal dengan pihak Vesuviani.

"Matri? Saya tidak bisa bicara tentang hal itu, saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya hanya bisa mengatakan tentang tim ini," terang Marotta seperti dilansir Football-Italia, Kamis (15/8/2013)

Kedatangan Matri ke San Paolo disinyalir bakal menambah solid lini depan Napoli yang sudah memiliki striker bagus, di antaranya Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne. "Tak diragukan lagi mereka (Higuain dan Insigne) merupakan sosok dua penyerang hebat. Tapi Napoli memang tim yang bagus secara keseluruhan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4865 seconds (0.1#10.140)