PSIS optimis pulangkan PS Bangka tanpa poin

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 17:18 WIB
PSIS optimis pulangkan PS Bangka tanpa poin
PSIS optimis pulangkan PS Bangka tanpa poin
A A A
Sindonews.com - Pelatih PSIS Semerang, Firmandoyo mengaku, tidak mengkhawatirkan dengan kekuatan PS Bangka. Pasalnya pernah menghadapi calon lawanya tersebut, sedikit banyak membuat ia mengetahui kekuatan PS Bangka maupun celah kelemahannya. Meski pada laga sebelumnya PSIS tumbang di kandang PS Bangka namun untuk kali ini anak asuhnya tidak akan membiarkan satu poin pun dibawa pulang oleh PS Bangka.

"Stamina kami memang sedang drop, tapi dalam waktu dekat kami akan membenahinya secara bertahap. Besok kami agenda latihan berenangan, tujuannya untuk meningkatkan daya tahan, fisik, dan melatih pernafasan pemain," terang Firmandoyo, Jumat (16/8/2013).

Kondisi stamina pemain PSIS Semarang saat ini memang mengalami penurunan cukup signifikan bahkan hingga mencapai 40 persen , setelah libur lebih dari 30 hari. Penurunan fisik ini pun dipastikan bakal mempengaruhi performa Ronald Fagundez dkk. Namun, meski begitu tim berjuluk Mahesa Jenar ini tetap merasa yakin mampu menumbangkan PS Bangka pada laga perdana putaran kedua babak 12 Besar Divisi Utama di stadion Jatidiri, Senin (19/8) mendatang.

Kemenangan dari PS Bangka sangat berarti bagi PSIS, dan akan menjadi tiga poin pertama yang diperoleh selama babak 12 besar. Kemenangan dari PS Bangka juga akan semakin meningkatkan optimisme para pemain untuk mendapatkan kemenangan-demi kemenangan pada dua pertandingan terakhir lainnya.

Manajer Tim PSIS, Setyo Agung Nugroho mengaku tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin pertama di kandang sendiri. “Kami yakin mampu mempetik poin penuh dari PS Bangka,” tutup Agung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5450 seconds (0.1#10.140)