Lambert: Aston Villa tak cuma Benteke

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 13:33 WIB
Lambert: Aston Villa tak cuma Benteke
Lambert: Aston Villa tak cuma Benteke
A A A
Sindonews.com – Pelatih Aston Villa, Paul Lambert tak terima jika timnya dicap hanya mengandalkan bomber Christian Benteke. Pelatih berusia 44 tahun itu menegaskan bahwa timnya bukan one-man team.

Benteke tampil cukup apik di debutnya bersama Villa pada musim lalu. Tercatat, pemain asal Belgia itu telah membukukan 19 gol. Tak ayal ia dinilai menjadi senjata mematikan milik The Villans.

Kendati demikian, Lambert menilai kesuksesan Benteke pada musim lalu tak lepas dari performa pemain Villa lainnya khususnya Gabby Agbonlahor dan Andi Weimann. Menurutnya kedua winger itu berperan penting menyuplai bola untuk Benteke.

“Saya tahu orang-orang melihat Benteke. Semuanya berpikir mengenai Benteke, Benteke, Benteke di setiap waktu. Padahal ada pemain lain yang juga berkembang,” ungkap Lambert seperti dikutip Sports Mole, Sabtu (17/8/2013).

“Chritian Benteke menjadi pemain yang biasa andai dia tidak mendapatkan servis dari Gabby Agbonlahor dan Andi Weimann. Anda jangan hanya melihat secara individu. Ini adalah tim dan kami membutuhkan semua orang untuk tampil secara maksimal,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)
pixels