Di Canio larang pemainnya minum kopi, soft drink, dan pegang hape

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 15:27 WIB
Di Canio larang pemainnya minum kopi, soft drink, dan pegang hape
Di Canio larang pemainnya minum kopi, soft drink, dan pegang hape
A A A
Sindonews,com - Manajer Sunderland, Paolo Di Canio, melakukan revolusi di tubuh timnya dengan melarang pemainnya mengkonsumsi kopi, sodt drink, serta memegang telepon seluler.
Alasan Di Canio menerapkan peratruan itu karena dia ingin menerapkan disiplin tinggi kepada para pemain The Black Cats. Hal itu terkait dengan kesehatan dan bermaksud untuk menampilkan performa yang terbaik di lapangan.
Untuk itu, manajer asal Italia itu melarang para pemainnya mengkonsumsi kopi, saus, mayonais, dan Coca-Cola dengan es. Telefon genggam juga tidak boleh hadir saat melakoni sesi latihan.
"Jika ada pemain yang ketahuan membawa telepon seluler, saya akan membuangnya ke laut utara. Hal ini jelas sebuah revolusi yang lengkap,” kata Di Canio seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (17/8)
“Bahkan kopi menjelang pertandingan atau latihan bisa menjadi masalah. Harus mengonsumsi kopi 3-4 jam sebelum melakukan kegiatan itu. Kopi bisa mengubah mood dan persepsi saat latihan. Minum kopi sebaiknya saat sarapan dan bukan sebelum pergi berkegiatan.” sambungnya.
“Saya tahu banyak pemain yang minum coca-cola dengan es malam sebelum pertandingan. Hal itu bisa mengakibatkan gangguan di hati dan mereka tidak dapat bermain dengan baik,” pungkasnya
Di Canio juga meminta kepada para pemainnya agar diet dari makanan siap saji. Bir juga diharapkan tidak dikonsumsi
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)
pixels