Messi perkuat Barca kontra Levante

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 19:33 WIB
Messi perkuat Barca kontra Levante
Messi perkuat Barca kontra Levante
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi berpeluang memperkuat skuad Gerardo Martino pada laga pembuka La Liga Spanyol kontra Levante pada akhir pekan nanti setelah cedera sempat mengancam dirinya batal main. Seperti diketahui pemain berusia 26 tahun itu terpaksa dsusuk sebagai cadangan saat Argentina mengalahkan Italia 2-1 di laga persahabatan.

Messi sendiri mengalami cedera tersebut saat Barca melakoni laga pra-musim, kini ia tengah fokus menjalani proses pemulihan dengan staf medis selama sepekan. Sementara itu pelatih Martino telah memutuskan bila akan memasukkan nama Messi saat laga perdana Barcelona pada musim 2013-2014 ini. "Messi sangat antusias. Dia telah bekerja keras selama liburan. Selalu ada saatnya untuk istirahat dan meraih gelar juara," terang Martino seperti dilansir Soccerway, Sabtu (17/8/2013).

Selain Messi, pelatih anyar klub asal Catalan itu juga akan menempatkan gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas yang sebelumnya juga tengah mengalami cedera saat kontra Malaysia, awal Agustus, lalu. Akan tetapi kapten La Blaugrana, Carles Puyol tidak akan dibawa Martino mengingat dirinya masih jalani pemulihan setelah menjalani operasi lutut, Juni lalu.

Sementara itu terkait dengan spekulasi yang mengatakan Barca akan aktif pada jendela transfer musim panas ini, untuk mendapatkan pemain bertahan anyar. Martino menegaskan skuadnya tidak ingin terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan setelah Puyol terancam absen panjang. "Puyol sedang menjalani pemulihan. Kami sedang menunggu dirinya untuk bergabung dengan tim. Kami berharap dia mampu bermain pada September, mendatang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6268 seconds (0.1#10.140)