Milan kehilangan kesabaran atas Honda

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 21:21 WIB
Milan kehilangan kesabaran atas Honda
Milan kehilangan kesabaran atas Honda
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengaku bila klubnya telah kehilangan kesabaran dalam mendatangkan pemain asal Jepang, Keisuke Honda. Seperti diketahui pemain berusia 27 tahun itu telah sepakat untuk pindah ke San Siro pada Januari, mendatang ketika kontraknya di CSKA Moscow berakhir. Tapi klub asal Serie A itu sepertinya ingin cepat mendapatkan jasa Honda.

Guna mewujudkan hal itu Milan mencoba melakukan negosiasi dengan klub asal Rusia tersebut, namun tampaknya negosiasi berjalan alot. Karena hal itu Galliani menyarankan Milan untuk membatalkan kesepakatan bila Honda tiba pada awal tahun mendatang. "Dalam hal ini situasi Honda sangat jelas. Ia telah membuat keputusan untuk pergi dan telah memberitahu pihak klub untuk itu," terang Galliani seperti dilansir Soccerway, Sabtu (17/8/2013).

"CSKA Moscow saat ini memiliki pemain di bawah kontrak dan jika mereka ingin memberinya kepada kami, maka kami akan membawanya pada Agustus. Tapi jika mereka tidak mau memberikannya kepada kami, maka itu menjadi hak mereka. Honda akan bergabung di Januari dengan status bebas transfer. Kami hanya punya waktu sampai 19 Agustus? Tidak, bursa transfer tutup pada 2 September," sambungnya.

Ia menambahkan meski mengaku akan menunggu namun, bila terlalu lama Galliani memberikan sinyal bila Milan bisa kehilangan minat pada Honda. "Jelas bila transfer ini semakin berlarut, maka kami mungkin menjadi kurang tertarik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0032 seconds (0.1#10.140)