Maman siap isi pos Abanda Herman

Minggu, 18 Agustus 2013 - 20:38 WIB
Maman siap isi pos Abanda Herman
Maman siap isi pos Abanda Herman
A A A
Sindonews.com - Kehilangan Abanda Herman di pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (20/8) nanti, membuat Persib Bandung menyiapkan sosok pengganti. Di pos full back tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini masih memiliki sejumlah nama. Kualitasnya pun tidak jauh berbeda dengan sang bek asal Kamerun tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Maman Abdurrahman dan Aang Suparman. Bek Abanda Herman sendiri terkena kartu merah saat pertandingan melawan Persiba di Stadion Persiba Balikpapan, Selasa (30/7). Hadiah kartu merah tersebut merupakan akumulasi dua kartu kuning yang diberikan wasit Yandri.

Kartu kuning pertama diterima Abanda pada menit 32 saat melakukan tackling dari belakang kepada pemain Persiba, Rendi Siregar. Pemain asal Kamerun itu lalu diusir dari lapangan saat menerima kartu kuning kedua di menit 90+2. Sebagai salah satu kandidat pengganti Abanda di sektor bek tengah, Maman Abdurahman menyatakan setiap pemain harus siap ketika dibutuhkan. Bahkan, dia yakin pemain Persib lainnya pun memiliki kesiapan maksimal di pertandingan nanti.

“Tentu harus selalu siap ketika dibutuhkan tim. Teman-teman lain pun sudah dalam kondisi baik untuk menghadapi Persidafon. Kami memang sempat mengalami penurunan kondisi karena libur, itu wajar dan sekarang sudah kembali normal. Tapi libur kemarin tidak mengurangi kekompakan, karena kami sudah lama tampil bersama dalam satu tim,” ucap Maman, Minggu (18/8/2013)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1614 seconds (0.1#10.140)