Sirigu waspadai ancaman Ajaccio

Minggu, 18 Agustus 2013 - 21:06 WIB
Sirigu waspadai ancaman...
Sirigu waspadai ancaman Ajaccio
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Salvatore Sirigu menegaskan skuadnya tidak mengharapkan laga berjalan dengan mudah ketika menghadapi AC Ajaccio, dini hari nanti. Meski Ajaccio pada musim lalu hanya terpaut dua poin dari zona degradasi, namun ia menegaskan tidak akan meremehkan skuad asuhan Fabrizio Ravanelli yang tengah mengincar tiga poin perdana.

"Pertama-tama, saya tidak berpikir ini akan menjadi laga yang mudah daripada kontra Montpellier. Meski di atas kertas, Ajaccio bukan tim sebagus mereka, tapi kami perlu tetap waspada. Mereka tim yang mampu menahan kami musim lalu. Karena itu kami harus menaruh hormat kepada mereka," terang Sirigu seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/8/2013).

Sirigu juga menambahkan bila dirinya bertekad menjaga gawang PSG agar tidak kebobolan pada laga kandang pertama mereka musim ini, setelah pada laga sebelumnya pada 10 menit pertama gawangnya telah dibobol. Karena itu ia ingin hal tersebut tidak terjadi lagi dengan membawa PSG meraih tiga poin tanpa kebobolan.

"Tujuan kami ialah mampu menjalani semua pertandingan di awal musim ini dengan baik. Kontra Montpellier, memang benar kami tidak cukup berjuang di menit awal laga. Sekarang kami harus fokus agar hal itu tidak terjadi lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9460 seconds (0.1#10.140)