Rooney ingin lebih banyak bermain

Minggu, 18 Agustus 2013 - 22:27 WIB
Rooney ingin lebih banyak bermain
Rooney ingin lebih banyak bermain
A A A
Sindonews.com - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengaku sangat membutuhkan lebih banyak bermain untuk memulihkan kondisinya sejak menderita cedera pada laga pra-musim lalu. Karena itu ia minta agar dimainkan ketika timnas Inggris berhadapan dengan Skotlandia pada laga persahabatan, Rabu (28/8) mendatang.

"Saya butuh pertandingan melawan Skotlandia karena beberapa cedera yang saya alami di pra-musim. Saya harap saya bisa bermain pada hari itu. Saya berada dalam kondisi baik, saya punya obat penghilang rasa sakit untuk cedera bahu saya," jelas Rooney seperti dilansir Sky Sports, Minggu (18/9/2013).

Rooney sendiri baru saja menghantarkan United meraih kemenangan atas Swansea City 4-1 sebagai upaya mempertahankan gelar Liga Premier Inggris. Hanya bermain 28 menit, ia telah mampu memberikan andil pada gol terakhir United lewat umpannya untuk memastikan kemenangan di laga perdana.

"Sangat bagus bisa bermain beberapa menit, sekarang saya harus melihat kedepan dan saya harap dapat bermain di beberapa laga. Anda selalu menantikan laga pra-musim dapat berjalan dengan baik. Sangat penting bagi Anda untuk melakukan hal itu. Sayangnya, Anda mendapatkan cedera hasmtring dan kemudian bahu saya," ungkapnya.

"Jelas hal itu sangat mengecewakan, tapi saya harus berurusan dengan hal ini. Saya telah bekerja keras saat sesi latihan dan berupaya menemukan kembali performa terbaik. Saya tidak berada dalam kondisi 100 persen, di laga perdana saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9941 seconds (0.1#10.140)