Conte: Juventus terus tuliskan sejarah

Senin, 19 Agustus 2013 - 08:41 WIB
Conte: Juventus terus tuliskan sejarah
Conte: Juventus terus tuliskan sejarah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, tidak bisa menutupi kegembiraannya setelah timnya mampu meraih trofi Supercoppa Italiana. Conte mengatakan Si Nyonya Tua terus menuliskan sejarah.
Sebelum pertandingan melawan Lazio di Olimpico Roma, Senin (19/8) dini hari WIB. Bianconeri sempat diragukan. Pasalnya, selama pertandingan pramusim, mereka tidak pernah menang. Bahkan Carlos Tevez dkk berada di posisi buncit di turnamen Guinness International Champions Cup.
Namun, saat menjalani laga resmi pertamanya musim ini. Juven tampil bagus dengan mengalahkan Lazio dengan skor 4-0. Keempat gol dicetak oleh Paul Pogba, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner dan Carlos Tevez.
"Dalam konferensi pers kemarin saya bilang saya santai karena saya tahu pemain saya dan di atas semua itu saya tahu mereka seperti apa sebagai seorang laki-laki," kata Conte kepada Rai Sport.
"Saya tahu kami akan menghadapi pertandingan menentukan ini dalam cara yang benar. Ini hanya satu pertandingan, tidak ada besok dan Anda harus melakukannya hari ini," tambahnya.
"Kami terus menuliskan sejarah, para pemain ini tampil bagus dan ini adalah kemenangan yang pantas," kata pelatih berusia 44 tahun ini.
"Jangan lupa juga kami sebenarnya hanya sekali kalah dalam waktu 90 menit (di pramusim), melawan LA Galaxy. Kami tahu bahwa kami masih harus melepaskan diri dari latihan pramusim yang berat. Namun, kami layak menang dan saya sangat bahagia," ujar Conte.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)