FORKI kirim karateka ke Finlandia Open

Senin, 19 Agustus 2013 - 16:22 WIB
FORKI kirim karateka ke Finlandia Open
FORKI kirim karateka ke Finlandia Open
A A A
Sindonews.com – PB FORKI berencana mengirimkan atletnya tampil di Finlandia Open pada 29 Agustus – 2 September mendatang. Menurut Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB Forki, Djafar Djantang, karateka yang dikirimkan ke ajang tersebut merukan atlet tim inti SEA Games XXVII Myanmar.

“Tampil di Finlandia bagi atlet yang kini ditempa dalam Pelatnas tinggal pematangan saja sebelum melakukan training camp di Jepang, Oktober mendatang,”jelas Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB Forki, Djafar Djantang di Jakarta dilansir situs satlak prima.

Djafar melanjutkan, para atlet yang ditempa dalam Pelatnas SEA Games kini mulai bugar lagi setelah diberikan istirahat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Hal itu sengaja diberikan pada atlet Pelatnas, dengan harapan semangat atlet tumbuh kembali setelah keinginan pulang kampung terpenuhi.

Djafar berharap, semua atlet karate yang kini mengikuti Pelatnas SEA Games semangatnya semakin meningkat. Dengan harapan, prestasi yang dimiliki tidak mengalami penurunan sedikitpun dalam menggapai prestasi puncak. Bahkan kontingen karate nasional mampu mempertahankan tradisi juara umum di cabang karate saat tampil di multi event dua tahunan ASEAN.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5387 seconds (0.1#10.140)