Cahyo Adhitomo kesulitan dengan kondisi lapangan

Senin, 19 Agustus 2013 - 16:24 WIB
Cahyo Adhitomo kesulitan...
Cahyo Adhitomo kesulitan dengan kondisi lapangan
A A A
Sindonews.com - Kendati sukses tampil mengesankan di hari pertama kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA) cabang olahraga Golf, namun Cahyo Adhitomo mengaku masih kesulitan untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan yang dinilainya sangat sulit untuk ditaklukan.
Cahyo yang biasa disapa Bobi ini, untuk sementara memimpin klasemen di hari pertama dengan under 4 atau 68 di bawah par. Akan tetapi, ia tidak bisa menyembunyikan tingkat kesulitan di kompetisi ini.
"Saya rasa, kondisi lapangan memang cukup sulit. Terutama di grenn, di mana bola sulit dipukul atau diarahkan pada saat berada pada kemiringan," aku Bobi saat jumpa pers di Imperial Klub Golf, Senin (19/8/2013).
Meski begitu, ia akan berusaha untuk beradaptasi dengan cepat pada kondisi lapangan untuk memenangkan kompetisi ini. Ketika muncul pertanyaan, apa harapan Bobi dengan adanya kompetisi Golf semacam ini.
Ia menjawab: "Yang jelas harapan saya sangat besar, yakni bisa tampil di tingkat profesional," tambahnya.
Pegolf Cahyo Adhitomo mengaku, kesulitan ketika tampil di ajang Liga Mahasiswa (LIMA), yang berlangsung di Imperial Klub Golf, Lippo Karawaci, Tanggerang, 19-21 Agustus.
Dalam kompetisi ini, pemenang utama akan mendapatkan uang pembinaan UKM Golf diUniversitasnya sebesar Rp 5juta. Sementara untuk juara kedua dan ketiga, masing-masing pemenang akan diberikan dana sebesar Rp 3 juta dan Rp 2 juta.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0598 seconds (0.1#10.140)