Villa tahu cara habisi Barca

Selasa, 20 Agustus 2013 - 14:40 WIB
Villa tahu cara habisi Barca
Villa tahu cara habisi Barca
A A A
Sindonews.com – Laga antara Atletico Madrid kontra Barcelona di ajang Piala Super Spanyol akan menjadi laga yang cukup penting bagi David Villa. Pasalnya, ini merupakan kali pertamanya ia berhadapan dengan Barca setelah tiga musim memperkuat tim asal Catalan itu.

Oleh sebab itu David Villa berambisi besar untuk bisa menaklukan mantan timnya itu pada laga Rabu nanti, (21/8/2013). Pemain asal Spanyol itu mengaku tahu cara mengalahkan Barcelona, yakni dengan cara memenangi ball possession.

Tak hanya itu, Villa juga mengingatkan rekan setimnya untuk tak membuat kesalahan saat menahan gempuran dari Lionel Messi dkk. Ia cukup optimis timnya bisa menaklukan Barcelona di laga tersebut.

“Atletico memiliki banyak peluang untuk meraih kemenanganm tapi itu akan terjadi jika kami melakukannya dengan sempurna,” ungkap Villa seperti dikutip Goal, Selasa (20/8/2013).

“Kami tak boleh membuat kesalahan, bermain baik dibelakang dan mencoba untuk menguasai bola selama mungkin. Karena itu bisa membuat Barca merasa tersiksa ketika mereka kehilangan bola,” pungkasnya.

Villa mengaku masih menyimpan kenangan indah saat masih berkostum Barcelona. Tak hanya itu Villa juga masih berhubungan cukup baik dengan mantan rekan setimnya di Camp Nou. Namun, pemain berusia 31 tahun itu menegaskan tak akan ada lagi pertemanan jika laga nanti dimulai.

“Saya memiliki banyak teman di sana dan menyimpan kenangan selama tiga tahun memperkuat Barcelona. Tapi ketika pertandingan di mulai mereka akan menjadi lawan,” ungkap Villa

“Semoga saya bisa membantu tim saya. Saya akan selalu melakukan selebrasi jika mencetak gol. Bagaimanpun selebrasi nanti akan berbeda karena anda berhadapan dengan klub yang anda cintai,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2500 seconds (0.1#10.140)