Mou berencana kembali tawar Rooney

Selasa, 20 Agustus 2013 - 23:44 WIB
Mou berencana kembali tawar Rooney
Mou berencana kembali tawar Rooney
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bila penyerang Manchester United, Wayne Rooney masih menjadi target utama pemain yang ingin didatangkan ke Stamford Bridge. Mou sendiri kabarnya memiliki rencana cadangan bila United tetap kokoh mempertahankan pemain timnas Inggris tersebut.

Chelsea sendiri kabarnya telah melayangkan dua tawaran untuk memboyong Rooney, namun sayang United menolak semua tawaran The Blues. Pelatih berujuk The Special One itu tampaknya menolak menyerah dengan membuka peluang kembali menyodorkan tawaran ketiga kepada United sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

"Saat ini belum ada perubahan dan pada titik tertentu saya setuju dengan pendapat Alan Pardew (Pelatih Newcastle United) yang mengatakan bila bursa transfer masih akan sangat lama. Saya setuju masih terlalu jauh apakah kami bisa mendatangkan pemain baru atau tidak," terang Mou seperti dilansir Sky Sports, Selasa (20/8/2013).

"Tetapi, pada saat yang sama, itu akan memberikan kepada semua orang peluang dibursa transfer. Sementara itu meski kami menang atau kehilangan poin, kami akan tetap berjuang hingga akhir," sambungnya.

Mantan pelatih Real Madrid itu kemudian mengomentari terkait peluang mengajukan tawaran baru kepada Rooney setelah United menolak semua tawaran klub asal London itu. Kegigihan The Blues seperti saat mereka sedang mengincar bek asal Brasil, David Luiz. "Kami percaya kami memiliki banyak potensi di masa depan. Tapi kami sedang mencoba meningkatkan performa tim dengan membawa satu lagi pemain baru dan akan terus mencoba hingga akhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)