Simeone akui Barca lebih favorit

Rabu, 21 Agustus 2013 - 15:39 WIB
Simeone akui Barca lebih...
Simeone akui Barca lebih favorit
A A A
Sindonews.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui bahwa Barcelona lebih favorit dibandingkan timnya saat laga Piala Super Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Kamis dini hari nanti (21/8/2013).

Pada laga tersebut Barca memang lebih difavoritkan lantaran memiliki materi pemain yang jauh lebih baik dibandingan Atletico. Namun Simeone menegaskan hal tersebut tak membuat mental pasukannya menciut.

Pelatih asal Argentina itu justru menilai status favorit yang disandang Barca jusru bakal membuat Lionel Messi dkk bakal tampil penuh beban. Oleh sebab itu Simeone yakin pasukannya memiliki peluang untuk menyingkirkan Barca di laga tersebut.

“Mereka memiliki pemain-pemain hebat dunia, seperti Messi, mereka juga berhasil mendatangkan pemain terbaik (Neymar), dan mereka juga masih memiliki Xavi, Iniesta, dan Alexis,” ungkap Simeone, seperti dilansir Marca, Rabu (21/8/2013).

“Ini sangat penting (Barca difavoritkan), karena dengan begitu Barcelona diharapkan untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0658 seconds (0.1#10.140)