Mata berharap Mou pasang dirinya

Rabu, 21 Agustus 2013 - 17:55 WIB
Mata berharap Mou pasang dirinya
Mata berharap Mou pasang dirinya
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea asal Spanyol, Juan Mata mengaku dirinya tidak sabar ingin kembali bermain dan berharap bos barunya, Jose Mourinho mau memberikan kesempatan untuknya saat melawat ke Villa Park, markas Aston Villa malam nanti. Eks pemain Valencia ini pada pertandingan pembuka harus puas untuk menyaksikan rekan-rekannya bermain karena dirinya masih dalam tahap pemulihan.

Pada saat Chelsea berhasil membungkam Hull City dengan dwi golnya tanpa balas. Pemain terbaik Chelsea 2012-2013 ini masih sedang proses penyembuhan dan saat ini dirinya sudah fit untuk kembali ke lapangan.
Gelandang berusia 25 tahun ini mengalami cedera otot ringan saat Chelsea sedang melakoni tur pra-musimnya di Amerika.

“Saat pertandingan berjalan di babak pertama saat melawan Inter, saya merasa paha saya agak tegang. Namun, saya masih bisa menahannya bahkan sampai babak kedua melawan Milan, ketika satu hari menjelang lawan Madrid, rasa sakitnya bertambah” imbuh pemain yang merupakan binaan Real Madrid ini kepada situs resmi klub.

Pemain yang memiliki nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia ini mengakui bahwa lawan timnya nanti Aston Villa akan bersemangat untuk mengalahkan timnya setelah termotivasi pada pertandingan pertama mereka melawan Arsenal dengan skor 3-1 di rumah Arsenal, Emirates Stadium.

“Saya telah kembali.meski, belum fit 100 persen, saya harap dapat dimainkan dan saya akan memberikan yang terbaik. Mereka (Aston Villa) kini memiliki skuad yang bagus. Saya ingat pertandingan terakhir saya di Villa Park sangat sulit. Mereka memiki Christian Benteke yang menjadi mesin golnya”. Tutup pemain bernomor punggung 10 tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)