Massa ingin sukses kembali di Spa

Rabu, 21 Agustus 2013 - 18:32 WIB
Massa ingin sukses kembali di Spa
Massa ingin sukses kembali di Spa
A A A
Sindonews.com - Pembalap Ferrari Felipe Massa bertekad untuk menang balapan di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia pada 25 Agustus mendatang. Massa mengaku ingin mengulang kesuksesan yang pernah diraihnya pada kejuaraan di sirkuit tersebut. Sebelumnya, Massa pernah sukses finish di urutan kedua di sirkuit yang sama pada tahun 2008.

Demi mengulang kesuksesannya di sirkuit Spa, Massa berjanji akan tampil mengesankan pada kejuaraan Grand Prix Belgia itu. Dia juga menambahkan bahwa sirkuit Spa merupakan sirkuit impian bagi dirinya dan para driver lain.

“Spa adalah sirkuit fantastis. Bisa balapan di sana adalah sebuah mimpi bagi semua driver, terutama dalam ajang Formula 1 ini. Sirkuit itu sangat bersejarah bagi saya,” ujarnya seperti dilansir Crash, Rabu (21/8/2013).

“Semua orang ingin menang di sini. Saya suka sirkuit ini. Saya berharap dapat memenangkan perlombaan pada sirkuit ini. Karena saya punya kenangan pada sirkuit ini.”

Seperti diketahui, Felipe Massa mengawali karirnya bersama Ferrari pada tahun 2006 hingga kini. Selama berkarir di Formula 1, Massa tercatat telah meraih 11 kemenangan dalam melakoni beberapa kejuaraan Grand Prix. Salah satunya, Massa pernah menang pada kejuaraan di Belgia pada tahun 2008 dengan selesai di urutan kedua.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)