Mertesacker: Menit pertama krusial

Rabu, 21 Agustus 2013 - 21:00 WIB
Mertesacker: Menit pertama...
Mertesacker: Menit pertama krusial
A A A
Sindonews.com - Bek Arsenal Per Mertesacker, memprediksi laga kontra raksasa Turki Fenerbahce pada leg pertama play-off Liga Champion, Kamis (21/8). Pemain Internasional Jerman itu, menilai timnya wajib menguasai jalanya pertadingan sejak menit pertama.

Pasukan Arsene Wenger me dapat modal kurang menyakinkan di laga pembuka Lia Inggirs, setelah secara mengejutkan dihajar 1-3 atas AstoN Villa, di stadion Emirates. Tak ingin mengulang kesalahan, hasil positif harus diamankan The Gunners demi membahagiakan para fans sekaligus mengamankan peluang ke babak selanjutnya di pentas Eropa.

"Ini akan benar-benar fantastis di sana, sehingga Anda harus menguasai pertandingan pada 20 menit awal pertandingan. Anda harus menjaga fans tuan rumah (Fenerbahce) setenang mungkin, itu yang sangat sulit,”ujar Mertesacker kepada situs resmi klub.

“Tim ini harus menunjukan penampilan yang baik. Kami ingin menunjukkan fans kami bahwa kita siap untuk Liga Champions musim ini. Anda harus bermain konsisten selama 90 menit dan itu sangat penting untuk sangat fokus pada menit pertama 15 sampai 20 menit. Kita harus siap,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kubu Arsenal sendiri mendapat sebuah teror di tempat hotel mereka menginanp, berupa gangguan petasan dan kembang api oleh para pendukung garis keras Fenerbahce .
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)