Sneijder tidak masuk skuad Belanda

Rabu, 21 Agustus 2013 - 22:56 WIB
Sneijder tidak masuk skuad Belanda
Sneijder tidak masuk skuad Belanda
A A A
Sindonews.com – Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder tidak masuk dalam daftar skuad Belanda yang berisi 22 pemain untuk kualifikasi Piala Dunia 2014.

Ban kapten timnas yang pernah disandangnya juga sebelumnya sudah berpindah ketika Belanda melakoni Tur Asia di awal musim panas ini.

Belanda dijadwalkan akan menghadapi Estonia pada 6 September dan dilanjutkan empat hari kemudian melawan Andorra.

Selain Sneijder, pelatih Louis van Gaal juga tidak menyertakan kiper Maarten Stekelenburg dan bek Everton John Heitinga. Sementara itu Tim Krul, Kevin Strootman, Klaas Jan-Huntelaar dan Daryl Janmat absen karena masalah kebugaran.

Striker Robin van Persie dan Marco van Ginkel masuk dalam daftar. Tidak ketinggalan kapten Aston Villa Ron Vllar, Michel Vorm (kiper Swansea) dan Ricky van Wolfswinkel (Norwich) juga masuk dalam kontingan oranje.

Bek Manchester City Karim Rekik, yang saat ini dipinjamkan ke PSV dipanggil untuk pertama kalinya. Sedangkan Jeffrey Bruma kembali masuk setelah absen panjang.
Belanda saat ini berada di puncak klasemen Grup D dengan 18 poin dari enam pertandingan, unggul tujuh poin dari Hungaria di peringkat kedua.

Skuad Belanda
Kiper: Kenneth Vermeer (Ajax), Michel Vorm (Swansea)
Bek: Daley Blind (Ajax), Ron Vlaar (Aston Villa), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Joris Mathijsen (Feyenoord), Paul Verhaegh (Augsburg), Stefan de Vrij (Feyenoord), Jeffrey Bruma (PSV), Karim Rekik (PSV), Ricardo van Rhijn (Ajax),
Gelandang: Jordy Clasie (Feyenoord), Stijn Schaars (PSV), Marco van Ginkel (Chelsea), Georginio Wijnaldum (PSV), Rafael van der Vaart (Hamburg)
Striker: Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Muenchen), Ruben Schaken (Feyenoord), Ricky van Wolfswinkel (Norwich).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7727 seconds (0.1#10.140)