Kalah, Lambert salahkan wasit

Kamis, 22 Agustus 2013 - 14:17 WIB
Kalah, Lambert salahkan wasit
Kalah, Lambert salahkan wasit
A A A
Sindonew.com - Chelsea kembali menuai kemenangan di Liga Primer Inggris, dini hari tadi ketika menjamu Aston Villa di kandang mereka, Stamford Bridge dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Manajer Aston Villa, Paul Lambert tidak puas dengan keputusan wasit Kevin Friend yang memimpin jalannya pertandingan tersebut.

Menurutnya, Friend telah melakukan kesalahan sebanyak dua kali yang dianggap merugikan timya dalam pertandingan tersebut. Yang pertama adalah dirinya memprotes ketika pencetak gol kemenangan Chelsea, Brasnilav Ivanovic terlihat menyikut anak asuhnya, Christian Benteke sebelum menyundul bola ke gawang, dirinya mengklaim seharusnya pemain Serbia tersebut harus diberi ganjaran kartu merah sementara yang kedua adalah timnya seharusnya mendapat penalty ketika John Terry melakukan Hands ball di kotak terlarang.

“Saya pikir, kami tidak pantas kalah. Kami diperlakukan dua kali kesalahan dan saya rasa semua orang melihatnya. Itu jelas terlihat bagaimana Christian disikut dan juga terjadi handsball. Itu jelas harus terkena sanksi” tandas Lambert kepada Sky Sport, Kamis (22/8/2013).

Selain itu, Manajer Chelsea Jose Mourinho menyebutkan adanya perselisihan di lapangan antara Ivanovic dan Benteke. Menurutnya itu adalah hal biasa yang sering terjadi di lapangan sementara itu, dirinya juga mengomentari perihal protes Paul Lambert.

“Dia (Lambert) mengingatkanku tentang diriku seperti 10 tahun yang lalu. Dimana aku sering memberikan protes, dimana aku sedang melatih tim, pada saat yang bersamaan aku juga memiliki peluit di mulutku. Dengan waktu dia akan belajar, dia akan menjadi pelatih yang cerdas” tandas Mou.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9855 seconds (0.1#10.140)