Pulang kampung, Raul melepas rindu

Kamis, 22 Agustus 2013 - 14:35 WIB
Pulang kampung, Raul melepas rindu
Pulang kampung, Raul melepas rindu
A A A
Sindonews.com - Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzales mengaku senang akhirnya dapat kembali ke Real Madrid. Namun, kembalinya sang legenda bukan berseragam El Real, melainkan Raul akan melawan bekas timnya tersebut dalam ajang Trofeo Cup pada pekan ini di Santiago Bernabeu.

Pencetak gol terbanyak Los Blancos ini mengaku tidak sabar untuk menghadapi tim yang pernah ia bela sejak masa kecilnya tersebut. Dirinya saat ini membela klub asal Arab Saudi, Al-Sadd. Selain itu, dia juga tidak segan-segan memuji setiap pemain Madrid saat ini dan target yang akan di beli pada jendela transfer.

“Saya sangat senang bisa kembali ke rumah. Bisa bertemu dengan teman-teman dan rekan lama. Saya harap ini akan menjadi pertandingan yang menarik” imbuh Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut kepada Football-Espana, Kamis (22/8/2013).

“Casillas adalah sosok yang profesinal. Madrid adalah rumahnya dan ia ingin tetap tinggal. Saya juga berharap Ronaldo dapat bertahan. Bale? Dia adalah pemain yang luar biasa dan semua orang ingin mengontraknya” puji pemain kelahiran 27 Juni 1977 silam.

“Kembali ke Real Madrid, selalu ada di benak saya. Ketika saya meninggalkan Madrid, saat itu saya merasa sudah waktunya saya keluar dan mencari tantangan baru. Kontrak saya tinggal satu tahun lagi dan saya sangat senang jika kembali bekerja untuk Madrid” tambah Raul.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8429 seconds (0.1#10.140)