Martino kesal, Atletico mampu tahan imbang

Kamis, 22 Agustus 2013 - 15:42 WIB
Martino kesal, Atletico mampu tahan imbang
Martino kesal, Atletico mampu tahan imbang
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Barcelona, Gerardo “Tata” Martino menyebutkan, bahwa permainan Atletico saat melawan timnya malam tadi bermain sangat baik dan dominan ketimbang timnya saat babak pertama dalam laga Piala Super Spanyol, di Vicente Calderon markas Atletico Madrid dengan skor yang berakhir imbang 1-1.

Adalah mantan ujung tombak Blaugrana, David Villa yang mencetak gol pembuka dalam laga tersebut saat pertandingan baru memasuki menit ke 12. Sesuai ungkapannya sebelum pertandingan, usai mencetak gol dirinya tetap melakukan selebrasi di hadapan pendukung barunya. gol balasan Barcelona lahir dari Neymar pada menit ke 66.

“Atletico lebih unggul saat permainan berjalan di babak pertama. Namun, saat babak kedua, kamilah yang mampu mendominasi permainan. Hasil seri bukanlah hasil yang menyenangkan” tandas Martino seperti dikutip dilaman resmi Goal, Kamis (22/8/2013).

Meskipun begitu, mantan pelatih Amerika Selatan ini tidak mau menyalahkan timnya yang gagal memberikan kemenangan, malahan memuji skuad asuhan Diego Simeone yang ia sebut mampu menyulitkan Barcelona.

Selain itu, Pelatih yang sempat diragukan untuk memimpin klub Catalan ini juga menyebutkan alasannya menggantikan Messi dengan Cesc Fabregas pada awal babak kedua.

“Dia (Messi) memiliki masalah pada ototnya sehingga tidak bisa dipaksakan untuk bermain, sangat tidak masuk akal jika membiarkan Lionel tetap bermain, karena ia pasti tidak merasa nyaman di lapangan” ujar Martino.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)